Keluarga Akan Buka Kain Kafan Noordin M Top

VIVAnews - Keluarga teroris Noordin M Top hari ini rencananya akan terbang ke Jakarta untuk mengambil jasad Noordin. Hingga kini keluarga belum pernah diperlihatkan foto atau gambar jasad Noordin yang tewas dalam pengepungan di Solo, Jawa Tengah.

"Tidak ada yang lihat gambar atau foto,"  kata juru bicara keluarga Noordin M Top, Badaruddin Ismail, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Rabu, 30 September 2009.

Maka itu, bila akhirnya jasad Noordin sudah 'di tangan' keluarga, kesempatan itu tidak akan disia-siakan. Keluarga akan melihat langsung wajah Noordin dengan membuka kain kafan yang menutupi muka.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Itu kemungkinan. Karena itu merupakan kepastian terakhir benar apa tidak," ujar dia. Meski begitu, Badaruddin belum memastikan apakah jasad buron teroris sembilan tahun itu bisa dilihat oleh keluarga atau tidak. "Saya kurang pasti," kata dia.

Tiga anggota keluarga yang rencananya akan terbang ke Jakarta mengambil jasad Noordin yakni, istri Noordin, Rahma Rusdi, kakak Noordin, Yahya Mohammad Top, dan adik ipar Noordin, Firdaus. Rencananya, Noordin akan dimakamkan di Pontian, Johor, lokasi pemakaman keluarga.

Jasad teroris yang tewas dalam pengepungan di Kepuhsari, Jebres, Solo, Jawa Tengah itu akan diapit tiga makam keluarga. Noordin akan dikuburkan di sebelah makam sang kakak, Arif Mohammad Top, yang baru meninggal bulan lalu.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024