Pemadam Listrik di Jakarta

Kini Giliran Gardu Listrik Cipulir Terbakar

VIVAnews -Tampaknya bakal banyak wilayah di Jakarta yang tersaput kegelapan. Setelah kemarin, gardu listri di Cawang, Jakarta Timur, yang terbakar, kali ini giliran gardu listrik di Pasar Cipulir, Jakarta Selatan, yang terbakar. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.10, Rabu, 30 September 2009.

Petugas Suku Dinas Pemadam Jakarta Selatan mengatakan, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran diluncurkan. Namun, keempatnya tak digunakan.

"Karena kalau pakai air takut merembet jadi petugas pakai alat pemadam api ringan atau Apar," ujarnya. "Api tak sempat menjalar dan sekarang sudah padam."

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Akibat terbakarnya gardu listrik di Cawang kemarin itu, banyak rumah warga yang gelap. Sejumlah fasilitas umum juga terganggu pelayanannya karena listrik mati.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024