Bursa Ketua Umum Golkar

"Ketua Umum PPP Dukung Taufiq Kiemas"

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Lukman Hakim Syaifuddin, menyatakan dukungan partainya kepada Taufiq Kiemas untuk menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat masih tentatif. Sementara ini, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali memang mendukung Taufiq.

"Secara resmi PPP belum tahu siapa yang akan didukung, tapi memang Ketua Umum seperti itu (mendukung Taufiq--red)," kata Lukman di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 30 September 2009.

Menurut Lukman, Ketua Umum PPP ikut dalam pertemuan segi empat yang difasilitasi Taufiq Kiemas Selasa malam. Selain Surya dan Taufiq, hadir pula di sana Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Syarifuddin Hasan.

Menurut Lukman, sikap PPP masih terbuka untuk pilihan lain. "Tapi itu masih dalam taraf wacana yang masih harus dimatangkan lagi dan komunikasi politik pun harus lebih diintensifkan," ujarnya.

Terlepas dari siapapun yang dipilih PPP, Lukman yakin soliditas koalisi akan terjaga walaupun intensitasnya fluktuatif. "Yang jelas ini masih perlu dikerucutkan sampai final karena dalam politik hal seperti ini terus berproses sampai last minute," ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024