Benitez Pelatih Termahal di Inggris

VIVAnews - Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, dikabarkan siap menerima perpanjangan kontrak bernilai lima juta poundsterling per tahun.

Jumlah ini lebih besar satu setengah juta pound dibanding nilai kontraknya sekarang. Angka itu juga 500 ribu pound lebih banyak daripada gaji pelatih Manchester United, Sir ALex Ferguson.

Itu artinya, kontrak berdurasi empat tahun ini akan menjadikan Rafa sebagai pelatih bergaji tertinggi di Inggris. Mengangkangi Sir Alex dan
pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Harian News of The World melansir jumlah ini dicetuskan langsung duo pemilik The Reds, Tom Hicks dan George Gillett. Keduanya ingin
menjawab keraguan Rafa yang gundah karena kontraknya akan berakhir pada 2010.

Terlihat kalau Gillet dan Hicks ingin membalas jasa Rafa karena mampu mengubah The Reds jadi tim bermental juang tinggi.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

The Reds mengoleksi 29 angka hasil 9 kali menang, termasuk keunggulan 3-0 atas West Bromwich Albion dini hari tadi. Walhasil Steven Gerrard dan kawan-kawan sukses bercokol sebagai pemuncak Premier League. 



Mendagri Tito Karnavian

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pembentukan Dewan Kawasan Aglomerasi dalam RUU DKJ tidak akan mengambil alih kewenangan pemerintah daerah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024