Eksekusi Amrozi cs.

Pengacara Tunggu Jasad di Lamongan & Serang

VIVAnews - Tim Pengacara Muslim (TPM) akan menunggu jenazah Amrozi, Mukhlas dan Imam Samudera di kediaman orang tua mereka masing-masing. Tim pengacara terbagi atas dua tim, pertama di kediaman orang tua Imam Samudera di Serang, sementara satu tim lagi di Tenggulun, Lamongan.

"(Pengacara) Ahmad Cholid, Muhammad Ali, ke Serang. Saya, Achmad Michdan, dan Mahendradata ke Lamongan," ungkap anggota TPM, Hasyim, kepada VIVAnews, Minggu, 9 November 2008, pukul 03.00 WIB.

Hasyim mengaku saat ditelepon sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, bersiap menaiki pesawat pertama menuju Surabaya. Hasyim menyebutkan, tak satupun anggota TPM berada di Cilacap terkait upaya eksekusi ketiga kliennya yang bersalah membunuh 202 orang itu.

Berdasarkan dokumen yang didapatkan VIVAnews, jenazah Amrozi dan Mukhlas akan dibawa dengan helikopter dari Nusakambangan pada 05.00 WIB menuju Akademi Kepolisian di Semarang untuk transit mengisi bahan bakar, lalu diterbangkan lagi ke Gelanggang Olahraga Lamongan.

Sementara Imam Samudera diterbangkan dari Nusakambangan dengan helikopter ke lapangan udara Pondok Cabe, Tangerang, Banten. Setelah itu, jenazah dibawa dengan mobil melalui jalan darat ke Serang, Banten. Diperkirakan, ketiga jenazah akan dikuburkan pada pukul 08.00 WIB.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024