Tony Parker Absen 2-4 Minggu

VIVAnews – Pemain andalan San Antonio Spurs, Tony Parker, harus menjalani istirahat usai mengalami cedera. Parker diperkirakan absen selama dua hingga empat minggu guna menjalani penyembuhan.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, menjelaskan kalau engkel kaki Parker mengalami cedera yang cukup parah. Cedera ini didapati Parker saat timnya menghadapi Miami Heat, Jumat 7 November 2008. Pada pertandingan itu Spurs kalah 83-99.

“NBA adalah kompetisi yang penuh tantangan. Bahkan di saat kita punya skuad yang sehat sekali pun,” ujar Popovich seperti diberitakan AP.

Pada pertandingan melawan Heat, Parker sempat mencetak empat poin. Dari empat pertandingan yang sudah ia mainkan musim ini, Parker tampil begitu tajam dengan rata-rata mencetak 33 poin tiap pertandingan.

Musim ini Spurs sedang mengalami awal musim yang berat. Mereka baru menang satu kali dan kalah empat kali. Menempatkan mereka di posisi ke-13 wilayah barat.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024