Bangunan di Sekolah Roboh, 50 Anak Tewas

VIVAnews - Sedikitnya 200 orang anak masih terperangkap di dalam reruntuhan bangunan sekolah di Haiti. Laporan terakhir menyebutkan, 50 murid sekolah tewas akibat bangunan yang tiba-tiba roboh menimpa 700 anak yang sedang mengikuti kegiatan belajar-mengajar.

Seperti dilansir CNN.com, Sabtu, 8 November 2008, Presiden Rene Preval dan Perdana Menteri Michele Pierre-Louis sudah berkeliling di lokasi kejadian, di Petionville, dekat Ibu Kota Haiti, Port-au-Prince.

Usia murid yang mengenyam di bangku sekolah nahas itu adalah berumur 10 sampai 20 tahun. Biro Perlindungan Masyarakat Sipil Haiti menyebutkan, 100 murid dilaporkan mengalami luka-luka. Bahkan, Biro memperkirakan jumlah korban tewas akan terus bertambah.

Tim penyelamat masih terus mengevakuasi para korban dari reruntuhan. Pasukan anjing pelacak dan tim dari Palang Merah juga turut andil mencari para korban yang masih terperangkap di reruntuhan bangunan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024