Pasca Pemilu AS

Media Antre Ingin Wawancara Palin

VIVAnews - Sarah Palin belum sehari penuh kembali ke kampung halamannya di Alaska, tapi staf Palin sudah kewalahan menerima permintaan wawancara Gubernur Alaska ini, termasuk dari Barbara Walters, OprahWinfrey, Larry King dan lainnya.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Palin direncanakan akan berada di kantornya di Anchorage tapi kemudian diberitahukan oleh stafnya bahwa dia tak akan muncul sama sekali. Palin masih berada di rumahnya di Wasilla, 40 mil utara Anchorage, dan baru akan kembali ke kantor hari Jumat, kata juru bicara Bill McAllister kepada AP, Jumat 7 November 2008.

“Ketertarikan dan intensitas yang tinggi ini sangat luar biasa. Semua orang ingin berbicara padanya (Palin), “ kata McAllister.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Palin kembali ke Alaska setelah sembilan minggu bepergian terus menerus berkampanye ke seantero Amerika dalam kapasitasnya sebagai kandidat wakil presiden Partai Republik, mendampingi John McCain, sejak akhir Agustus lalu.

Palin kembali ke Alaska Rabu malam 5 November 2008. Itu merupakan penerbangan terakhirnya dengan pesawat kampanye McCain-Palin.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Belasan pendukungnya menyambut dengan teriakan “2012! 2012!” ketika Palin melangkah turun dari tangga pesawat, yang merupakan dukungan untuk Palin maju menjadi calon presiden empat tahun mendatang.(AP)

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024