Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Pelabuhan Wijayapura Lengang


VIVAnews -
Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bahwa eksekusi terhadap Amrozi Cs telah dilaksakan. Pelabuhan Wijayapura pun tampak lengang pagi ini, Jumat 7 November 2008.

Pantauan VIVAnews, sejumlah aparat polisi baik yang mengenakan seragam lengkap maupun polisi yang mengenakan baju sipil memang tetap ada yang berjaga-jaga di sekitar pelabuhan Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah. Namun, tidak ketat. Aparat yang berjaga pun tampak santai dan tidak ada peningkatan  jumlah personel.

Aktivitas menuju Nusakambangan pun belum ramai. Hanya beberapa kali kapal patroli milik polisi bolak balik di perairan sekitar Nusakambangan. Sebab, nelayan memang sudah dilayang melaut di sekitar Nusakambangan sejak beberapa hari lalu.

Selain itu, tidak ada helikopter yang terbang menuju dan dari Nusakambangan. Biasanya, dalam satu eksekusi, polisi menggunakan helikopter untuk mengangkut jenazah terpidana. Kalaupun, menggunakan jalur darat, hingga kini tak ada mobil ambulance yang berangkat atau datang dari arah Nusakambangan.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024