Menkeu akan Umumkan Penurunan Harga BBM

VIVAnews - Menteri Keuangan Sri Mulyani rencananya akan mengumumkan harga baru bahan bakar minyak (BBM). Pemerintah melakukan review harga harga BBM menyusul turunnya harga minyak mentah dunia.

Rapat yang membahas masalah penurunan ini digelar di Istana Merdeka sejak, Kamis 6 November 2008 siang tadi. Hadir dalam pertemuan itu Menkeu Sri Mulyani, Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil, dan Ketua Kadin MS Hidayat.

MS Hidayat yang terlebih dahulu keluar dari ruang rapat mengatakan, pemerintah masih merapatkan rencana penurunan itu. Ia mengatakan pemerintah akan mengumumkan hasil rapat tersebut.

"Iya (soal penurunan harga BBM), saya kira akan diumumkan langsung oleh Menteri Keuangan," kata MS Hidayat.

Namun besarannya berapa ia masih tutup mulut. "Ya kita (Kadin) kan kemarin usulkan Rp 1.000. Tapi kayaknya nggak diterima. Tapi saya nggak boleh ngomong. Apapun besarannya akan sangat bermanfaat bagi usaha kecil dan menengah," kata Hidayat.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis
Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil impresif saat memperkuat klubnya, Bristol Rovers dalam laga lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024