Suami Madonna Perjuangkan Hak Asuh Anak

VIVAnews - Demi mempertahankan hak asuh sang buah hati hasil pernikahannya dengan bintang pop Madonna, Guy Ritchie sudah menyewa pengacara. Tidak tanggung-tanggung sutradara Inggris ini menyewa pengacara papan atas di Inggris.

Pasangan ini memang sudah tidak akur lagi, mereka menempuh banyak cara demi menyelesaikan perceraian mereka. Usaha itu dilakukan sebelum hakim di pengadilan ketok palu. Pernikahan mereka dipastikan bubar setelah keduanya mengumumkan perpisahan pada Oktober 2008.

Guy menyewa Stephen Cobb QC, pengacara kasus perceraian tingkat internasional, untuk bertarung memenangkan hak asuh anaknya. Sementara Madonna dikabarkan sedang pulang kampung ke New York ditemani anak laki-laki mereka, Rocco (8), anak angkat mereka David Banda (3), dan putri remaja Madonna Lourdes (12).

Malangnya, Madonna tidak diizinkan membawa anak-anak mereka ke Amerika Serikat. Apalagi jika anak-anak itu harus tinggal secara permanen dengan ibunya. Hukum di Inggris hanya memperbolehkan jika dapat izin dari sang ayah terlebih dahulu.

"Stephen Cobb bekerja untuk Guy Ritchie. Hanya ada segelintir kecil pengacara saja yang punya spesialisasi dalam menggolkan kasus seperti itu, dia yang terbaik di daerahnya," ungkap seorang sumber seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 6 November 2008.

Tak disangka, perkenalan manis sejoli itu yang diatur oleh Sting dan istrinya, Trudie Styler akan berakhir dengan perceraian. Sting bahkan juga menjadi bapak baptis bagi putra pertama mereka, Rocco Ritchie. 

Ritchie dan Madonna mengadopsi bayi laki-laki dari Malawi, David Banda Mwale Ciccone Rirchie, yang lahir pada 24 September 2005.

Gwyneth Paltrow dipercaya menjadi pengiring mempelai wanita pada pernikahan Richie dan Madonna. Sementara pengiring pengantin prianya adalah Matthew Vaughn.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024