Pelita Terancam Mengungsi di Awal Kompetisi

VIVAnews - Pelita Jaya akan bermarkas Stadion Singaperbangsa, Karawang Jawa Barat. Namun di awal Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, tim berjuluk The Young Guns itu terpaksa mengungsi untuk sementara.

Pelita berharap mendapat jatah pertandingan away di awal musim ini. Pasalnya, kondisi markas barunya belum memungkinkan bagi pasukan Fandi Ahmad untuk menjamu tim-tim LSI lainnya.

"Kami sedang berusaha agar pengerjaannya bisa dikebut. Namun sepertinya renovasi tak akan selesai saat kompetisi mulai," kata Manajer Pelita Jaya, Rahim Sukasah, saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 9 September 2009.

"Kalau kami dapat jatah home di awal kompetisi, kemungkinan pertandingan akan digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kami akan mengajukannya ke PT Liga," tambah Rahim.

Pelita telah memilih Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat sebagai home ground untuk lima tahun kedepan. Kesepakatan telah terjalin antara manajemen Pelita dan KONI Kabupaten Karawang.

Namun kondisi stadion saat ini belum memenuhi standar untuk menggelar laga berlabel LSI. Untuk lolos verifikasi, Pelita diminta untuk melakukan beberapa perbaikan pada stadion berkapasitas 12 ribu penonton itu.

"Perbaikan sebenarnya tidak banyak. Selain rumput, hanya ruang ganti pemain juga merupakan bagian-bagian yang akan diperbaiki," tandas Rahim.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024