Preview Udinese vs Spartak

Bianconeri Tanpa Di Natale

VIVAnews - Udinese akan berkunjung ke Spartak Moscow dalam lanjutan Piala UEFA. Namun, Biancoceleste dipastikan tanpa bomber andalannya sekaligus kapten Antonio Di Natale.

Di Natale telah mengeluhkan sakit di lututnya selama beberapa pekan. Pelatih Udinese, Pasquale Marino   tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkannya kali ini.

“Di Natale akan berusaha untuk cepat pulih dari cedera lututnya. Dan saya akan menyimpan dia untuk pertandingan yang lebih penting berikutnya melawan Inter Milan (di Serie A), pekan ini,” ujar Marino seperti dilansir Goal.

Mariano menambahkan bahwa tidaklah mudah bermain tanpa kehadiran Di Natale. Yang pasti Spartak akan memanfaatkan situasi ini.

“Spartak adalah lawan yang tangguh. Mereka memiliki pelatih yang bagus dan dipenuhi pemain yang berkualitas,” ujar pelatih kelahiran 13 Juli 1962 ini.

Udinese mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama. Tentu, mereka berharap bisa meraih hasil serupa dalam lawatannya ke Moskow malam ini.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024