Preview Tottenham Hotspurs vs Dynamo Zagreb

Modric Ingin Saingi Hoddle

VIVAnews - Tottenham Hotspur berencana mengulangi kesuksesan mereka di Piala UEFA, 24 tahun silam. Luka Modric juga meyakini dirinya akan mampu menjadi pengganti legenda Spurs, Glen Hoddle.

Hoddle memang menjadi pahalwan Spurs setelah mampu mempersembahkan tropi Piala UEFA. Dan kini jejak Hoddle sedang coba ditapaki Modric. Salah satu syaratnya melewati hadangan bekas klubnya, Dynamo Zagreb.

Ya, gelandang asal Kroasia itu memang ingin menjadi legenda baru White Hart Line seperti Glenn Hoddle. Didatangkan dari Zagreb dengan banderol 16.5 juta poundsterling tentu memang pantas jika Modric harus mampu menjawab tantangan sebagai ikon baru Spurs.

Dan di pentas Piala UEFA, gelandang Timnas Kroasia itu akan kembali membuktikan kapasitasnya sebagai calon bintang Spurs saat menjalani match day dua Grup D, Kamis, 6 November 2008.

Modric memang sempat mengalami masa sulit saat Spurs masih di asuh Juande Ramos. Namun seiring hadirnya pelatih baru, Harry Redknapp, Modric mulai menjadi pilihan pertama di lini tengah Spurs.

"Saya akan melakukan yang terbaik buat klub. Para fans juga dapat mencintai saya layaknya mereka mencintai beberapa pemain seperti Glen Hoddle," ujar Modric seperti dilansir Times Online, Kamis, 6 November 2008.

"Saya merasakan beberapa tekanan saat dibandingkan dengan beberapa nama-nama  besar itu. Namun, saya tetap percaya diri dan akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya," lanjut gelandang 23 tahun itu.

Vitalnya peran Modric juga diakui pelatih terbaru spurs, Harry Redknapp. Mantan pelatih Portsmouth itu yakin Modric mempunyai talenta untuk menjadi bintang pujaan di White Hart Line.

Namun persiapan Spurs sedikit terganggu dengan cederanya beberapa pemain. Spurs tidak akan diperkuat sang kapten Ledley King yang akan diistirahatkan. King akan bergabung dengan Jermain Jenas yang tengah dibekap cedera.

Susunan pemain:
Tottenham Hotspur
(4-4-1-1): H Gomes — A Hutton, J Woodgate, M Dawson, B Assou-Ekotto — D Bentley, D Zokora, T Huddlestone, G Bale — L Modric — D Bent.

Dynamo Zagreb (4-2-3-1): I Kelava — D Lovren, I Biscan, D Drpic, L Ibáñez — I Vrdoljak, M Hrgovic — P Morales, M Mandzukic, Sammir — B Balaban.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024