Lima Mobil Tabrakan di Tol Bambu Apus

VIVAnews - Lima kendaraan tabrakan beruntun di jalan Tol Bambu Apus. Akibat kecelakaan ini membuat arus lalu lintas menuju Pondok Indah macet 4 kilometer.

Tabrakan beruntun terjadi pukul 08.42 WIB, Kamis, 6 November 2008. Lokasi kecelakaan tepat berada di kilometer 35 Tol Jalan Lingkarluar Jakarta (JLJ) atau yang dikenal dengan Tol JORR yang berdekatan dengan Bambu Apus.

Lima kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah Isuzu Panther bernomor polisi B 8698 QZ, Honda CRV B 159 DR, Honda Jazz 1946 AQ, Toyota Soluna B 1951 LR dan Kijang Innova B 2668 BN.

Saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian. Sebagian kendaraan juga sudah dievakuasi.

Petugas Tol JLJ, Slamet kepada VIVAnews mengatakan, berdasarkan laporan petugas di lapangan kecelakaan terjadi akibat pengendara kurang menjaga jarak.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kelima kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. "Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Ciracas," ujar Slamet.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024