Vieri Segera Tampil Perdana

VIVAnews – Christian Vieri bersiap tampil untuk pertama kalinya musim ini setelah dinyatakan pulih dari cederanya. Bobo, demikian Vieri biasa dipanggil, dijadwalkan main saat timnya, Atalanta, bertemu Fiorentina, Minggu 9 November 2008.

Hal ini dipastikan oleh manajer Atalanta Gigi Delneri. Ia mengatakan kalau Bobo pasti main, setidaknya masuk sebagai pemian pengganti.

Pemain tengah Atalanta, Tiberio Guarente, menyambut baik kemungkinan turunnya Bobo ke lapangan hijau musim ini. Menurutnya, walau Bobo sudah absen lama, namun timnya tetap bisa menaruh harapan pada striker berusia 35 tahun itu.

Vieri memang pernah menjadi striker menakutkan di Eropa. Di musim 1997-98, ia menjadi top scorer La Liga setelah mencetak 24 gol buat Atltico Madrid.

Fiorentina yang akan menjadi lawan Atalanta akhir pekan nanti adalah merupakan mantan klub Bobo. Ia main bersama Fiorentina di musim 2007-2008 dengan koleksi enam gol.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024