Inter Milan Akan Bangun Stadion Baru

VIVAnews - Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan memiliki stadion baru yang berkapasitas 60 ribu penonton. Rencananya stadion ini siap digunakan pada 2014. Saat ini kubu Nerazzurri tengah mengadakan pembicaraan dengan Grup Investasi Olahraga, Senin 7 September 2009.

"Kami sedang mengusahakan kandang untuk Inter. Dengan menitikberatkan pada masa lalu namun membuka peluang untuk teknologi dan multimedia," ujar Manajer Projek Nicholos Gancikoff seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Inter dan AC Milan selama ini menggunakan Stadion Giuseppe Meazza atau biasa juga disebut San Siro. Namun untuk memakai stadion itu, kedua tim ini harus membayar kepada pemerintah lokal. Ini membuat pemasukan potensial dari tiket penonton terbagi ke pihak lain.

Juventus  jadi klub pertama di Serie A yang akan menggunakan stadion sendiri. Saat ini Stadion Delle Alpi yang biasa jadi kandang Bianconero tengah direnovasi dan baru dibuka pada 2011.

Milan kemungkinan besar akan mengambil langkah yang sama dengan Juve. Rossonero juga masih mendiskusikan pembelian San Siro untuk digunakan mereka sendiri. Langkah ini juga diikuti dua klub lainnya, Fiorentina dan Genoa.

Pelat Nomor Kendaraan Hilang, Ini Cara dan Biaya Bikin Barunya
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah

OJK menilai bahwa risiko yang dihadapi industri perbankan nasional akibat penguatan dolar Amerika Serikat (AS) beberapa waktu ini masih dapat dimitigasi dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024