FOTO
Calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid menyempatkan diri makan di warung tegal (warteg) di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2012). Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin.
Selasa, 3 Juli 2012 | 14:46 WIB

Pengusaha Warteg Dukung Hidayat Nur Wahid

Calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid menyempatkan diri makan di warung tegal (warteg) di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2012). Dalam kunjungannya, Mantan Ketua MPR itu disambut oleh Ketua umum Pengurus Pusat Koperasi Warung Tegal se DKI Jakarta, Sastoro, yang juga ikut mendeklarasikan dukungannya terhadap cawagub nomor urut empat tersebut. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin

KOMENTAR
arrystgg
07/07/2012
Wajah2 calon pemimpin yang munafik!! tidak malu akan tindakannya itu, waktu mereka memimpin / tidak memimpin mereka dimana???? tiba waktunya memperebutkan suara, smua dilakukan, nyalamin rakyat, bilang ini bilang itu!! calon pemimpin yang tak tau malu!
Balas   • Laporkan
pengamat_senior
04/07/2012
aduh, kelihatannya merakyat sekali pak, klo nt jd gubernur apa masih mau makan siang di warteg pak apalagi makannya ngajak pengusaha2 jakarta yg lg minta ijin sama bpk...??? yakin ga malu pak,,,,???
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau