Frings Minta Maaf, Jerman Bersatu

VIVAnews - Pelatih Jerman, Joachim Loew mendapatkan jawaban atas ancaman friksi di skuadnya. Permintaan maaf Torsten Frings disebut akan mampu menyatukan skuad Der Panzer.

Frings akhirnya mengikuti jejak Michael Ballack. Gelandang Werder Bremen itu telah minta maaf kepada Loew.

Hubungan Frings dengan Loew sempat bak perang dingin. Perselisihan keduanya meruncing setelah Loew tidak menurunkan gelandang pekerja keras itu di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2010.

Permintaan maaf dilakukan Frings saat keduanya bertemu di Berlin. Berakhirnya kemelut di kubu Timnas Jerman itu juga dibenarkan Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).

Seperti yang dilansir Goal, Rabu, 5 November 2008, DFB dalam pernyataan resminya menyebut hubungan antara Frings dan Loew telah membaik. Frings juga dipastikan masih menjadi anggota skuad Timnas Jerman di bawah kepemimpinan Loew.

"Saya telah berbicara dengan Torsten jika dia masih bagian penting dari timnas. Namun, dia harus tetap bersaing dengan pemain lainnya," ujar Loew dalam pernyataan resmi DFB.

Sebelumnya, posisi Loew memang sempat sulit. Ballack yang juga kapten Der Panzer ikut terlibat dalam perseteruan Frings dan Loew. Ballack yang coba membela Frings menyindir Loew.

Ballack menganggap Loew tidak mempunyai rasa hormat terhadap pemain senior seperti Frings dan dirinya. Konflik Ballack dan Loew lebih dulu membaik. Terutama setelah Ballack meminta maaf dalam pertemuan yang digelar di Frankfurt.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024