Vucinic: Taktik Baru, Hasil Seru

VIVAnews - Mirko Vucinic menjadi kunci sukses kemenangan AS Roma saat mengalahkan Chelsea 3-1, Rabu, 5 November 2008 dini hari WIB. Vucinic memuji formasi baru racikan Luciano Spalletti.

Bomber Roma itu sadar bahwa Giallorossi yang selalu bermain buruk beberapa pekan terakhir haus kemenangan. Ini menuntut pasukan Spalletti bekerja keras. Apalagi, Spalletti terancam pemecatan jika gagal mengangkat Roma.

Sang allenatore pun berimprovisasi dengan merubah formasi yang biasa diterapkan Giallorossi yaitu 4-5-1 menjadi 4-4-2. Dan ini ternyata membawa hasil sangat bagus.

“Saya sangat terkejut dengan hasil ini. Apalagi, bisa bermain di dekat Francesco Totti. Tentu, ini hasil yang sangat bagus,” jelas Vucinic seperti dilansir Goal.

Vucinic yang ditandemkan dengan Totti di depan menjadi tumpuan untuk mencetak gol saat melawan Chelsea.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

“Taktik dan formasi yang baru sangat memotivasi kami. Kami terus berlari sepanjang 90 menit. Kami kembali ke mentalitas yang kami miliki,” tutupnya.

Belum diketahui apakah Spalletti akan kembali memakai formasi ini di Serie A. Kita nantikan saja kejutan ala Spaletti berikutnya.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024