Reza Ditawari Vaksin Perut

VIVAnews - Tiga hari di rumah sakit, penyakitnya terdiagnosa. Kini Reza Artamevira masih menjalani masa penyembuhan. Sementara Menurut jadwal, ia akan tampil menyapa penggemarnya di Kota Serambi Mekkah.

Dituturkan oleh manajernya, Natasha Pramudita, pelantun 'Pertama' tersebut memang punya jadwal konser di Aceh, Sabtu 8 November 2008 mendatang.

"Insya Allah kalau kondisinya membaik berangkat ke Aceh," tukas Natasha saat berbincang di Rumah Sakit Pondok Indah,  Jakarta Selatan, Selasa 4 November 2008 sore.

Reza yang menderita diare akut, hingga dilarikan ke Unit Gawat Darurat pun diberi opsi oleh dokter penyakit dalam yang merawatnya. "Mungkin Teteh (Reza-red.) akan dikasih vaksinasi agar perutnya kuat untuk jalanin show," jelas Natasha lagi.

Namun vaksin itu hanya akan diberikan jika Reza sudah dinyatakan sembuh nanti. Sementara itu, ia masih punya waktu 4 hari masa penyembuhan.

Bobot musisi yang sempat dikabarkan dekat dengan Ary Suta -Mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional- ini sudah turun 2 sampai 3 kilogram. Namun kondisinya makin membaik.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024