Ancaman Pembunuhan Presiden

Ancaman Itu Terkait Eksekusi Amrozi

VIVAnews – Juru bicara kepresidenan, Andi Mallarangeng, Selasa 4 November 2008, mengatakan ada kaitan antara ancaman pembunuhan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui situs internet dengan rencana eksekusi terpidana mati Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Tapi yang jelas, kata Andi, hukuman mati yang diterima ketiga terpidana sudah diputus pengadilan. Dengan demikian, katanya, sekarang tinggal melaksanakan putusan itu. “Jangan lupa, dengan korban-korban tewas karena kekerasan teroris itu,” kata Andi.

Situs beralamat www.foznawarabbilkakbah.com mengancam membunuh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa pejabat negara. Dalam situs itu disebutkan bahwa  yang mengirim ancaman adalah tiga terpidana mati yaitu Amrozi,Imam Samudra dan Ali Ghufron.  Situs itu mulai tayang 3 Oktober lalu.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Andi Mallaranggeng menjelaskan bahwa presiden tidak gentar dengan ancaman di situs itu. Kepala Negara tetap bertugas seperti biasa. Sebab, kata Andi, Presiden Yudhoyono yakin dilindungi petugas keamanan yang berada di sekitarnya.

“Tapi, ini juga tugas aparat kepolisian ada BIN dan aparat negara lainnya. Yang jelas negara tidak boleh kalah oleh orang-orang itu,” katanya.

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Ahmad Kholid, Kuasa hukum Amrozi cs dari Tim Pembela Muslim Ahmad Kholid menyatakan, apa yang tertulis dalam situs www.foznawarabbikakbah.com ini adalah aksi provokator yang dilakukan segelintir orang akibat kekecewaan terhadap pemerintah yang mengulur-ulur eksekusi mati.

"Ini fitnah yang mengatasnamakan tiga terpidana mati, sebagai bentuk provokasi," kata  Ahmad Kholid saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 4 November 2008..

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024