Duo Maia Puasa Sambil Kejar Setoran

VIVAnews - Bulan ramadhan benar-benar menjadi bulan yang penuh berkah. Pasalnya banyak artis yang kelimpahan tawaran job di bulan puasa ini. Contohnya seperti, Duo Maia.

"Alhamdulillah, bulan ramadhan, job sudah penuh, apalagi Meychan juga baru mau main film," kata Maia yang ditemui di studio RCTI, 24 Agustus 2009.

Padahal, Duo Maia berencana ingin bisa mengambil libur di bulan ramadhan ini. "Tapi tahun ini, manajer kita malah dapet banyak job, jadi nggak bisa libur," tandas Maia lagi.

Duo Maia juga diundang sebagai bintang tamu, di acara program sahur. Saat ditanya honor, Maia menjelaskan sambil tersenyum. "Lumayanlah buat kejar setoran, honornya bisa buat nambah renovasi rumah baru," ucapnya.

Meychan yang non muslim, kadang sering iseng menggoda Maia yang sedang puasa. "Kadang kalo aku lagi makan nasi padang, aku suka godain dia," kata Meychan. Maia langsung menimpali," Untungnya aku sudah niat, jadi nggak akan tergoda."

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024