Pellegrini Janjikan Permainan Menghibur

VIVAnews - Entrenador Real Madrid berjanji akan menyajikan tontonan yang menghibur tiap kali timnya bertanding. Uang sebesar £ 200 juta yang dipakai untuk mendatangkan Kaka, Ronaldo, Benzema dan Xabi Alonso menuntut El Merengues tak hanya berprestasi tapi juga mampu menampilkan permainan indah.

"Jika 90 ribu orang datang untuk melihat kami bermain, maka kami harus bermain menghibur. Tim ini akan bermain agresif mengejar bola. Apakah itu saat main di Bernabeu atau saat main di kandang lawan," kata Pellegrini seperti dikutip Xinhua.

"Tak penting jika kami memenangi pertandingan tapi saya tak bisa menikmatinya. Kalau itu yang terjadi maka saya belum puas."

Pellegrini menambahkan komposisi pasukannya sudah sangat lengkap. Musim ini, final Liga Champions akan digelar di Bernabeu. Target Pellegrini adalah tampil di partai itu dan memenangi pertandingan.

"Jika saya boleh punya satu permintaan maka permintaan itu adalah mengangkat trofi Champions di depan para pendukung."

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024