Cici Paramida Minta 'Hadiah' Suami Rp 5 M

VIVAnews - Ahmad Suheabi bersedia memberi Cici Paramida 'hadiah' berupa uang. Suheabi tak mau menyebutnya sebagai harta gono-gini. Setelah dirapatkan dengan keluarga besarnya, Cici Paramida menuntut suaminya itu sebanyak Rp 5 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Cici, Riri Purbasari. Menurut Riri, pada intinya pihak Cici tidak pernah mempermasalahkan harta gono-gini. Tetapi, karena pihak Suheabi bersedia memberikan nafkah dan meminta Cici menyebutkan jumlah nominalnya, akhirnya Cici menentukan untuk meminta 'hadiah' sebesar Rp 5 miliar dari suaminya tersebut.

"Mbak Cici minta Rp 5 miliar. Hal itu diperhitungkan berdasarkan kerugian immateril seperti harga diri yang terinja-injak, tertipu dan mendapatkan imej buruk karena dianggap perebut suami orang dan dituduh epilepsi serta beberapa show nyanyi yang dibatalkan karena peristiwa Puncak," kata Riri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis 20 Agustus 2009.

Riri menambahkan uang sebanyak itu tidak akan dipakai oleh Cici Paramida. Uang itu akan disumbangkan ke beberapa yayasan dan juga mesjid.

"Uang itu akan disumbangkan ke panti asuhan, panti jompo, mesjid yang sudah ditentukan oleh pihak keluarga besar. Mbak Cici nggak akan memakai uang itu sepersen pun," ucapnya.

Hari ini, sidang Cici Paramida kembali di gelar. Sampai berita ini diturunkan sidang belum dimulai. Suheabi juga tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 membuka jalan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Hal tersebut usai Timnas Indonesia menaklukkan Timnas Korea Selatan di perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024