Eksekusi Mati Amrozi Cs

Polisi Sterilkan Pelabuhan Wijayapura

VIVAnews –Sejak siang tadi  polisi sterilkan kawasan Pelabuhan Wijayapura, Cilacap. Ini merupakan dermaga jalur penyeberangan utama ke Lembaga Pemasyarakatan Batu Nusakambangan.

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

Peningkatan keamanan di kawasan itu  dilakukan dalam beberapa hari ini, sejak Kejaksaan Agung mengumumkan bahwa eksekusi mati terpidana Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra dilakukan pada awal November. Selain menyisir kawasan dermaga, polisi juga memasang  pagar duri di depan pintu gerbang dermaga. Polisi juga tutup pintu masuk dermaga. Pintu itu digembok.

Polisi memeriksa  semua kendaraan umum sebelum diijikan masuk pelabuhan. Tidak hanya itu, pemeriksaan juga dilakukan kepada warga yang ingin menggunakan jasa angkutan kapal laut.  Mobil wartawan yang semula parkir di bagian dalam pelabuhan, dipindahkan  ke luar. Para  wartawan juga  tidak diizinkan lagi menunggu di tepi dermaga.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Pengetatan keamanan dilakukan setelah Tim Pengacara Muslim ditolak petugas Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan masuk ke Pulau Nusakambangan. Semula, pengacara dan keluarga terpidana serangan bom Bali berencana menemui  Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra.

Setelah ditolak masuk, pengacara kembali ke Hotel Tiga Intan di Jalan RM Maradhinata. Sedangkan rombongan keluarga kembali ke Hotel Wisma Daarussalaam, Jalan Jenderal Sudirman 34 yang terletak tidak jauh dari pelabuhan. Saat ini para pengacara itu masih koordinasi dengan tim pengacara lain di  Jakarta guna mendapat izin besuk dari Kejaksaan Agung.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas
Ayatollah Khamenei

Israel Serang Iran saat Pemimpin Tertingginya Ali Khamenei Ultah ke-85 Tahun

Israel dilaporkan menyerang balik Iran dengan misil saat Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khamenei merayakan ulang tahunnya yang ke-85.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024