Jurus Pikat Si Dia

VIVAnews - Anda sedang berada suatu tempat dan ada pria yang menarik perhatian ? Kesempatan itu jangan disia-siakan, cobalah untuk mencuri perhatiannya. Tidak ada salahnya Anda melakukan sedikit flirting. Anda bisa melakukan flirting tanpa harus terlihat terlalu agresif. Bahkan, jika Anda lakukan dengan cara smart, pria yang jadi incaran Anda bisa terkesan.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Menurut Social Issue Research Centre (www.sirc.org ), flirting adalah hal yang sangat penting bagi interaksi manusia terkait dengan ketertarikan dan hubungan antar lawan jenis. Berdasarkan penelitian antropologi, flirting merupakan insting dasar manusia untuk memikat perhatian lawan jenisnya dan bisa ditemukan di seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai wanita, memulai flirting terkadang agak risih untuk dilakukan. Apalagi dalam negara dengan budaya Timur yang kental seperti Indonesia. Padahal sebetulnya tidak ada masalah jika Anda menarik perhatian pria lebih dulu. Tinggal bagaimana cara Anda melakukan flirting dengan tidak berlebihan. Ikuti triknya!

Berikan sinyal jelas
Berikanlah sinyal ketertarikan Anda dengan jelas. Pria biasanya tidak pintar membaca sinyal-sinyal yang diberikan wanita. Untuk itu berilah sinyal yang jelas, seperti langsung menatap matanya dan berikan senyum sekilas. Lakukan ini dengan santai dan konsisten. Ia pasti penasaran untuk mendekati Anda.

Fokus
Jika Anda sedang mengincar seseorang tetaplah fokus. Pusatkan perhatian padanya, buatlah pria yang Anda incar merasa spesial. Jangan sampai mata Anda juga 'berkelilling' melihat pria lain. Hal itu malah akan membuat Anda terlihat player.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Jauhi sementara teman-teman Anda
Pria biasanya akan malas mendekati jika Anda sedang asik bersama teman-teman. Mereka cenderung akan lebih aktif jika Anda sedang sendiri. Apabila sedang berkumpul bersama teman-teman, tarik diri sementara dari kumpulan, beri dia sedikit kelonggaran untuk mendekati Anda.

Jaga image
Saat dia mulai mendekat berikanlah sedikit senyum manis. Biarkan ia menyapa lebih dulu. Jika ia menanyakan jati diri Anda, pancinglah dia untuk bercerita tentang dirinya lebih dulu. Jangan terlalu terbuka. Jika Anda mulai merasa nyaman, baru ceritakan sedikit tentang diri Anda. Hal itu akan membuat dia makin penasaran dengan Anda.

Jadi diri sendiri
Setelah dia mendekat dan mulai mengajak bicara, saat itu pula Anda harus menjadi diri sendiri. Dengan menjadi diri sendiri Anda akan merasa nyaman dan pembicaraan semakin lancar. Bukalah obrolan dengan hal-hal yang ringan. Masalah musik atau film bisa menjadi pilihan. Lontarkan saja cerita-cerita lucu andalan Anda. Pria akan betah berlama-lama dengan wanita yang bisa membuatnya tertawa.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024