Ledakan di Maluku Utara

TNI Siapkan Tim Patroli Gabungan

VIVAnews-Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVI Pattimura, Mayjen TNI Rasyid Qurnaen Aquary mengatakan, menyangkut keamanan, ketertiban dan kedamaian masyarakat di Daerah Maluku Utara, terlebih terhadap pihak pelaku teror. Otomatis Korem 152 TNI akan membantu Polda atas teror bom.

"Kita akan bantu Polda sesuai dengan mekanisme dan prosedur perbantuan TNI kepada Polri seperti yang tertera dalam surat perintah Panglima TNI bernomor ST Panglima TNI No.STR/246/2008," ujar Pangdam Pattimura Mayjen TNI Rasyid Qurnaen saat menghubungi 
VIVAnews, Senin, 3 Oktober 2008.

Pangdam menambahkan, untuk selanjutnya, akan dilakukan kegiatan intel, patroli gabungan untuk lebih diefektifkan."Kita akan gelar patroli gabungan dan Insya Allah kebatilan akan hancur," tegas mantan Danjen Kopassus ini.

Sebab menurut dia, masyarakat sudah mual dengan tindak kekerasan yang meresahkan dan kebenaran akan kokoh di bumi pertiwi ini. Ledakan di kantor Pemerintah Provinsi di Jalan Pahlawan Revolusi mengakibatkan beberapa plafon gedung hancur. Ledakan di gedung dewan di Jalan Stadion Ternate mengakibatkan beberapa bagian pos penjaga pecah. Tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024