Kasus Demo BBM

Polisi Temui Rieke "Oneng" di Trans TV

VIVAnews - Siang ini dua orang polisi menyantroni Stasiun Televisi Trans TV di Mampang,Jakarta Selatan. Kabar yang beredar menyebutkan para polisi itu datang menjemput Rieke Dyah Pitaloka alias Oneng,presenter yang membawa acara Good Morning. Rieke yang sohor lewat lakon Oneng dalam sinetron Bajai Bajuri sempat takut turun ke lobi tempat dua polisi itu menunggu. "Mana saya sedang hamil lagi,"katanya kepada VIVAnews.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Setelah ditemui, ternyata dua polisi itu cuma mengantar surat panggilan untuk Oneng. Dalam surat panggilan itu disebutkan bahwa dia dipanggil untuk dimintai keterangan sehubungan dengan tindak pidana dan ketertiban umum. "Sama sekali tidak jelas ketertiban umum dan tindakan pidana mana yang dimaksud," kata Rieke terheran-heran.

Kabar yang beredar menyebutkan Rieke dipanggil sehubungan dengan demontrasi menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak(BBM) tanggal 24 Juni. Unjuk rasa itu berakhir dengan baku lempar antara mahasiswa yang berunjuk rasa dengan polisi. Ada pula mobil yang dibakar.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Selain Rieke, sejumlah tokoh penting telah dipanggil polisi terkait unjuk rasa itu.Rizal Ramli, mantan Menteri Kordinator Bidang Ekonomi era Presiden Abdurrahman Wahid, sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Rieke Dyah Pitaloka termasuk orang yang menolak kenaikan BBM. Tapi dia mengaku tidak tahu apa-apa dengan unjuk rasa itu. Surat panggilan yang diantar hari ini,katanya, merupakan surat panggilan kedua. Surat panggilan pertama dikirim tanggal 18 September. Surat itu tidak sampai ke Rieke lantaran di kirim ke Trans TV. "Saya kan bukan karyawan di sini," katanya.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024