Asti Ananta Nyanyi di Italia

VIVAnews - Asti Ananta semakin mantap di dunia tarik suara. 10 November mendatang, presenter cantik ini akan bertolak ke Italia untuk menguji keindahan vokalnya.

Selama 10 hari, Asti didaulat untuk menghibur masyarakat Indonesia di negeri Pizza itu. Di Italia, ia akanĀ  membawakan single terbarunya berjudul 'Jangan Jauh Dariku'. Dalam lagu tersebut Asti berkolaborasi dengan Anima, pencipta single andalannya.

Belakangan, artis yang juga dikenal sebagai pemain sinetron ini memang jarang tampil di layar kaca. Tapi, ia menampik tudingan bahwa kemampuannya berakting tergeser artis-artis pendatang baru. Ia juga tak mau dikatakan 'sepi job'.

"Kalau seandainya saya kegeser, masih banyak kerjaan lain, masih banyak yang mau nerima. Kaya reporter juga masih banyak yang mau nerima saya," ujar artis yang karirnya dimulai sebagai juara II Top Guest Aneka, saat ditemui dalam acara kampanye anti pernikahan dini oleh BKKBN di Plaza Barat Senayan, Minggu 3 November 2008.

Gadis kelahiran 19 Juni 1984 sudah malang melintang di sejumlah kontes seperti, Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit (2000). Asti kemudian banting setir ke dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Ksatria Banjaran, Sebatas Impian, Darah Membara, Cewek Komersil, dan Cinta Anak Kampus. Asti juga pernah bermain untuk film layar lebar berjudul Untukmu (2003) asuhan sutradara Asun Mawardi.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024