Hamann Volcano

Evolusi Sang Idola

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

VIVAnews – Hamann Volcano. Pernah mendengar nama ini? Mobil ini adalah hasil evolusi dari Mercedes McClaren SLR. Supercar paling diminati konsumen di dunia itu dijadikan basis inspirasi pra teknisi Hamann.

Performa mesin V8 dari Mercedes-Benz yang berkapasitas 5.4 liter itu habis dibongkar. Hasilnya, output yang dihasilkan pun tidak lagi sebesar 626 hp dengan torsi maksimum sebesar 780 Nm. Tetapi meningkat signifikan menjadi 700 hp dengan torsi maksimum sebesar 830 Nm yang dicapai pada putaran 3,300 rpm. Maka, tanpa perlu diragukan lagi, Volcano pun dengan mudahnya mencapai akselerasi 0-100 km hanya dalam tempo 3.6 detik.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Tak hanya mesin, para punggawa Hamann juga melakukan pengembangan sistem aero dinamis ”makhluk” keren ini untuk mengimbangi performa dapur pacunya. Salah satunya adalah dengan mebmerikan memberikan tambahan ukuran pada sayap bagian depan dan belakang. Termasuk pula membenamkan side skirt baru plus selubungnya.

Bagian interior mobil ini juga tak ketinggalan untuk disentuh. Sejumlah aksesoris ditambahkan untuk kian mempertegas kemewahan yang memang telah dibawanya sejak lahir. Penambahan yang dilakukan antara lain dengan memasangkan pedal berbahan aluminium, foot-rest, seal-seal pada pintu, head-rest, serta karpet berlogo Hamann. Selain itu, dilakukan pula penambahan material khusus dari Alcantara untuk konsol tengah serta dashboard.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024