Barca Pernah Goda Nani Tinggalkan MU

VIVAnews - Barcelona rupanya pernah tertarik memboyong winger Manchester United, Luis Nani ke Camp Nou. Ketertarikan Blaugrana ini diungkapkan kepada pihak MU setelah final Liga Champions lalu.

Seperti dilansir The Sunday Telegraph, jawara Liga Champions ini pernah meminta kepastian masa depan Nani di MU. Pasalnya, saat itu Nani memang hidup di bawah bayang-bayang seniornya, Cristiano Ronaldo.

Ketertarikan Barcelona itu juga diakui winger bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini. Namun, winger 22 tahun ini mengaku senang bertahan di Old Trafford.

"Sungguh membuat saya bahagia karena tahu klub ini ingin mempertahankan saya. Itu memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada saya. Juga sangat fantastis mengetahui klub ini sangat memikirkan masa depan saya," ujar Nani.

"Saya dengar sesuatu dari Barcelona. Sangat bagus buat seorang pemain mendengar klub terbaik di dunia menginginkan Anda. Saya telah di sini selama dua tahun, dan ingin memberikan sesuatu buat klub serta menjadi bagian dari sejarah klub ini," bebernya.

Nani memang pantas bahagia dengan keadaannya sekarang. Hengkangnya Ronaldo ke Real Madrid membuat harapan pemain yang suka merayakan gol dengan bersalto ini bermain di tim inti semakin terbuka.

Nani didatangkan Setan Merah dari Sporting Lisbon pada 2007 silam. Sebanyak 39 pertandingan Liga Inggris ia lakoni bersama MU dengan koleksi empat gol.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024