Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Keluarga Belum Terima Surat Tanggal Eksekusi

VIVAnews - Hingga kini keluarga belum menerima surat pemberitahuan tanggal eksekusi tiga terpidana mati, Amrozi Cs. Tim Pembela Muslim mengingatkan Kejaksaan Agung harus memberitahu mereka terlebih dahulu mengenai tanggal eksekusi.

"Kalau media massa tidak diberitahu sih tidak masalah. Tapi kalau keluarga itu harus. Kalau mereka (kejaksaan) mau diam-diam mengeksekusi, itu engga bener. Keluarga berhak tahu kapan eksekusi dilaksanakan," tegas salah satu pengacara dari Tim Pembela Muslim, Hasyim, saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu 1 November 2008.

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

Ia menjelaskan, terakhir bertemu keluarga Amrozi Cs dari Lamongan dan Serang pada pukul 14.00 WIB.

Saat bertemu itu, Hasyim mengaku, keluarga Amrozi Cs belum menerima surat pemberitahuan apapun dari kejaksaan.

Demikian, tambah Hasyim, keluarga Amrozi Cs akan berpikir positif. Selama belum ada surat pemberitahuan, maka keluarga tetap melaksanakan rencana semula untuk mengunjungi Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron di Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Jawa Tengah pada Senin, 3 November mendatang.

Selain itu, Tim Pembela Muslim juga belum menerima permintaan terakhir dari para terpidana. Oleh karena itu, kata dia, Tim Pembela Muslim dan keluarga terpidana masih akan terus menunggu informasi tanggal eksekusi. "Selama pemberitahuan belum ada, kami menganggap tidak ada eksekusi," jelasnya.

Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran
Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Blak-blakan, Sindiran Keras Shin Tae-yong ke Klub Justin Hubner

Pelatih Timnas Indonesia U-23 sangat berharap Cerezo Osaka segera melepas Justin Hubner dan gabung persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024