Preview Tottenham Hotspur vs Liverpool

Duel Panas Kota London

VIVAnews - Duel Tottenham Hotspurs versus Liverpool akan terhampar di White Hart Line, Sabtu, 1 November 2088, malam nanti. Kedua tim tengah diselimuti keyakinan tinggi.

Laga ini memang pantas disebut bigmatch Liga Inggris pekan ini. Spurs memang mengawali Liga Inggris kurang bagus. Di tangan Juande Ramos, Spurs gagal menuai kemenangan hingga match day ke-delapan.

Namun seiring hadirnya pelatih baru Harry Redknapp, Jonathan Woodgate cs berhasil menuai kemenangan perdana saat menekuk Bolton Wanderers, 2-0. Setelah itu, Spurs juga berhasil menahan imbang Arsenal, 4-4.

Hasil bagus di dua laga itulah yang membuat Spurs merasa optimis akan menjadi klub pertama yang mengalahkan Liverpool musim ini. Keyakinan kubu Spurs juga ditunjukkan sang pelatih Redknapp.

"Kemenangan atas Bolton dan satu poin melawan Arsenal sangat berarti. Kini tugas berat akan kami jalani melawan Liverpool. Namun, kami tetap mempunyai peluang besar," ujar Redknapp seperti dilansir eurosport.

"Kami memang masih di dasar klasemen. Namun, saya melihat kami berpotensi keluar dari papan bawah," tambah mantan pelatih Portsmouth itu.

Di pertandingan nanti, Spurs juga akan kembali diperkuat duo benteng pertahannya Ledley King dan Jonathan Woodgate. Di pertandingan sebelumnya, King memang absen setelah pulih dari cedera.

Spurs memang sedikit diuntungkan karena laga derby London itu akan digelar dimarkasnya, White Hart Line. Namun, Spurs tidak boleh jumawa. Pasalnya, tim yang akan dihadapi saat ini merupakan tim paling sempurna di Liga Inggris.

Ya, Liverpool memang telah mencetak hasil fantastis hingga match day ke-10. Dan tim besutan Rafael Benitez ini mempunyai alasan lain untuk tampil pede.

Selain, memuncaki klasemen, The Reds juga mempunyai keyakinan tinggi setelah berhasil mengalahkan dua kandidat kuat lainnya, Manchester United (2-1) dan Chelsea (1-0).

Tak hanya itu, catatan Steven Gerrard cs saat bermain di White Hart Line juga terbilang bagus. Di dua musim terakhir, The Reds berhasil membawa pulang tiga poin.

Redknapp juga mengakui Liverpool memang sedang dalam penampilan terbaiknya. Kenyataan itu yang memaksa Redknapp menginstruksikan anak asuhnya tampil habis-habisan.

"Mereka tim paling bagus saat ini. Namun, saya rasa ini akan menjadi duel paling keras di Liga Inggris musim ini. Saya juga yakin hasil pertandingan ini tidak akan bisa ditebak," tutup Redknapp.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024