Gilardino: Saya Pemain Jujur

VIVAnews - Alberto Gilardino diskors dua laga akibat mencetak gol dengan tangan saat bersua Palermo. Tapi, striker Fiorentina itu menyebut dirinya sebagai pemain yang jujur.

Bomber Viola itu tampil luar biasa di Serie A musim ini. Ia masih memimpin daftar top skorer dengan tujuh gol dari sembilan laga, meski salah satunya dicetak dengan tangan.

Torehan Gila satu gol lebih banyak dari striker Lazio, Mauro Zarate. DI bawahnya menyusul Amauri (Juventus), Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan) serta Goran Pandev (Lazio) yang mengemas lima gol.

Gilardino sangat kecewa dengan insiden Palermo, pekan lalu itu. Tapi, ia tak merasa turun derajatnya, karena telah membuktikannya selama di Serie A.

“Saya telah tampil di Serie A selama 10 tahun. Saya pemain yang jujur dan sopan. Pemain yang juga setia mencetak gol,” sebut Gila seperti dilansir Goal.

“Saya coba mencetak gol lawan Palermo dengan kaki. Tapi, bola menuju tangan saya. Saya bisa menggaransi kalau itu tak disengaja,” tambah Gila.

Gila mengaku syok menerima skorsing itu. Pasalnya, ia sedang menikmati karirnya sebagai penyerang Fiorentina.

Mantan striker AC Milan itu masih menyisakan hukuman satu laga. Ia baru bisa memperkuat Viola saat menjamu Atalanta, pekan depan.

Tapi, ia sudah bisa melakukan pemanasan saat Fiorentina menjamu Bayern Munich di Liga Champions, pertengahan pekan depan.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases
Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024