Rekontruksi Perencanaan Pembunuhan Nasrudin

Antasari Berikan Foto Nasrudin Pada Wiliardi

VIVAnews - Rekontruksi perencanaan pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnain, penyidik mengahadirkan tiga tersangka utama kasus pembunuhan tersebut, Antasari Azhar, Komisaris Besar Wiliardi Wizard dan Sigid Haryo Wibisono.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dalam rekontruksi tersebut tergambarkan bahwa ada pertemuan antara ketiganya. Saati itu Antasari, memberikan foto korban kepada Wiliardi Wizard.

Menurut Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Ajun Komisari Besar Nico Afinta mengatakan, rekontruksi digelar untuk mencocokan keterangan tiga tersangka dan untuk melengkapi berkas tersangka sesuai dengan petunjuk kejaksaan.

"Keterangan ketiga tersangka di cocokan dalam rekontruksi. Ini berdasarkan pentunjuk dari jaksa untuk melengkapi berkas perkara," ujar Nico Afinta, Selasa 4 Agustus 2009.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sementara itu Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Chrisnanda Dwi Laksana mengatakan, rekontruksi berjalan dengan lancar dan dilakukan sesuai dengan berkas perkara.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024