Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Perencanaan Pembunuhan Nasrudin Direkontruksi

VIVAnews - Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekontruksi perencanaan pembunuhan Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnain, Selasa 4 Agustus 2009.

Rekontruksi digelar di rumah tersangka Sigid Haryo Wibisono, di kawasan Jalan Raya Patiunus No 35 dan kantor Sigid di Jalan Kerinci 8 No 63, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam rekontruksi itu, penyidik menghadirkan tiga tersangka utama kasus pembunuhan tersebut, Antasari Azhar, Komisaris Besar Wiliardi Wizard dan Sigid Haryo Wibisono.

Menurut Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Ajun Komisari Besar Nico Afinta mengatakan, rekontruksi digelar untuk mencocokan keterangan tiga tersangka.

"Keterangan ketiga tersangka di cocokan dalam rekontruksi. Ini berdasarkan pentunjuk dari jaksa untuk melengkapi berkas perkara," ujar Nico Afinta.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Sementara itu, Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Chrisnanda Dwi Laksana mengatakan, rekontruksi berjalan dengan lancar dan dilakukan sesuai dengan berkas perkara.

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024