Scarlett Johansson Perankan Marilyn Monroe

VIVAnews - Aktris Scarlett Johansson dikabarkan akan memerankan sosok Marilyn Monroe dalam film terbarunya. Scarlett menjadi calon kuat untuk memerankan sosok artis seksi tersebut.

Artis berusia 24 tahun ini menjadi salah satu aktris yang dicalonkan untuk berperan sebagai Marilyn Monroe oleh sutradara Simon Curtis. Film itu berjudul 'MY Week With Marilyn'. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 3 Agustus 2009.

Untuk memperebutkan peran Marilyn Monroe itu, Scarlett dikabarkan akan bersaing dengan Kate Hudson, Amy Adams dan Michelle Williams. Ketiga artis itu disebut-sebut juga memiliki kesempatan besar untuk berperan di film tersebut.

Film ini dibuat berdasarkan dari catatan harian Collin Clark yang bekerja dengan Laurence Olivier. Marilyn pernah membintangi film Olivier yang berjudul 'The Prince and the Showgirl' di tahun 1957.

Clark mempublikasikan catatan hariannya itu pada tahun 1958 tetapi tidak secara lengkap. Sampai dia meninggal dunia tahun 2002, Clark tak juga menceritakan sisa catatan hariannya tentang Monroe. Bagian itulah yang akan dituangkan menjadi ide cerita dalam film tersebut.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024