Preview Juventus vs AS Roma

Del Piero Siap Sambut Roma

VIVAnews - Berita gembira diterima Juventus. Alessandro Del Piero akan kembali memimpin rekan-rekannya melewati hadangan AS Roma, di Stadion Olimpico, Turin, Sabtu, 1 November 2008 nanti.

Ya. Di partai besar itu, kehadiran Del Piero tentu sangat vital bagi La Vecchia Signora. Dan kabar gembira itu datang setelah Dr Riccardo Agricola mengatakan Del Piero akan dalam kondisi 100 persen saat bersua Giallirossi nanti.

Kabar gembira itu semakin sempurna setelah dua pemain kunci mereka juga akan kembali memperkuat Juve. Adalah duo bek Zdenek Grygera dan Nicola Legrottaglie yang telah pulih dari cedera.

Sebelumnya, cedera pemain memang menjadi momok bagi Claudio Ranieri. Pelatih Juve itu kehilangan 11 pemainnya di beberapa pekan ini.

Namun, dengan kembalinya beberapa pemain pilar itu, membuat beban Ranieri berkurang. Selain itu, kemenangan Juve atas Bologna di Stadion Dall'Ara, kemarin malam, tentu akan semakin mendongkrak semangat Pavel Nedved cs.

Di laga lawan Bologna, selain tiga poin berhasil dibawa pulang, Ranieri juga mengaku senang gelandangnya Tiago Mota mampu tampil apik. Padahal, Mota baru saja sembuh dari istirahat panjang karena cedera.

Saya sangat terkejut. Dia tampil bagus lebih dari 60 menit," ujar Ranieri seperti dilansir Channel4, Jumat, 31 Oktober 2008.

Tambahan tiga poin dari Bolongna itu membuat Juve saat ini nangkring di peringkat 8 dengan total poin 15. La Vecchia Signora tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Udinese dan Napoli.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024