Kaka Tak Berhenti Kecewa kepada AC Milan

VIVAnews - Gelandang anyar Real Madrid, Ricardo Kaka tak menyesali keputusannya meninggalkan AC Milan. Kaka hanya menyayangkan cintanya kepada Rossoneri hanya bertepuk sebelah tangan.

Sekali lagi, Kaka mengungkap alasannya meninggalkan Milan dan berlabuh di Madrid. Pemain Terbaik Dunia 2007 ini hijrah ke Spanyol dengan nilai transfer 56 juta poundsterling awal musim panas ini. Kaka mengakhiri enam tahun petualangannya di Italia.

“Saya selalu memberi kesempatan kepada Milan untuk memutuskan saat ada tawaran dari klub lain,” kata Kaka kepada harian Spanyol, AS.

“Saya mencintai Milan, dan saya selalu bahagia berada di sana. Tapi, tiba saat ketika harapan saya tak sesuai dengan kenyataan. Momen itu terjadi ketika mereka ingin menjual saya," lanjut Kaka.

Selama enam tahun di San Siro, tawaran memang bertebaran buat pria Brasil berusia 27 itu, termasuk dari Real Madrid. "Tapi, klub memang benar-benar berniat menjual saya."

Kaka juga menyesali transfer kepada dirinya. Pasalnya, Milan tak menginvestasikannya dengan membeli pemain bagus selain Oguchi Onyewu.

Uang hasil penjualan Kaka, sebagian besar memang digunakan untuk membayar utang Milan.

HM Sampoerna Putuskan Tebar Dividen Rp 8,06 Triliun, Catat Jadwalnya
Gambar Nyamuk DBD

Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa

Demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti yang mudah dijumpai di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024