Ancelotti, Special One di Hati Lampard

VIVAnews - Dulu, Frank Lampard cs menangisi kepergian The Special One, Jose Mourinho. Kini, kerinduan hati Lampard akan sosok Special One telah terobati.

Ya, Lampard menyambut gembira kedatangan manajer anyar Chelsea, Carlo Ancelotti. Gelandang Timnas Inggris itu menyebut bahwa Ancelotti mampu menggantikan posisi Mourinho, terutama berkat pendekatannya yang dilakukan kepada skuad Chelsea.

"Carlo Ancelotti pribadi yang sangat impresif. Ia punya banyak kekuatan, tapi sejauh ini saya mampu dekat dengannya," kata Lampard kepada Goal.

"Dia juga sangat terorganisir. Itu yang membuat saya menyukainya," lanjut Lampard.

Mantan pelatih AC Milan itu memiliki rekor bagus dengan berbagai raihan torfi domestik, Eropa, maupun dunia. Itu memotivasi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik serta juga meraih banyak trofi.

Organisasi Tim

Menurut Lampard, Carletto kini sedang bekerja keras membenahi organisasi permainan Chelsea. Bukan hanya di awal pertandingan, tapi juga dari lini belakang sampai depan.

"Kami dilatih berbasis kualitas. Itu agar kami bisa mencetak gol serta melahirkan peluang di setiap saat. Metode latihan kami sangat berbeda," lanjut Lampard.

Skuad The Blues harus lebih banyak berlari dengan bola. Hal yang tak bisa disaksikan dalam skuad Chelsea, tahun lalu.

"Sejak kali pertama saya kembali (dari liburan), kami berlatih dengan lapangan kecil. Menjaga possession dan tak boleh melepaskan bola. Saya senang dengan metode baru ini. Karena kami dituntut lebih bekerja keras," tutup Lampard.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil
Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024