Sang Model Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

VIVAnews - Jenazah Melina Rachmawati Aditya disemayamkan di Masjid Baiturrahman, tak jauh dari kediaman korban. Model iklan produk ternama itu akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut siang ini.

Bersama jenazah tiga korban lainnya, jenazah Melina tiba dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 10.00, Selasa 28 Juli. Jenazah berada dalam peti terpisah.

Usai disalatkan, keluarga akan langsung menggelar upacara pekamanan di TPU Jeruk Purut. Sedang tiga korban lainnya akan diterbangkan ke kediamannya di Palembang.

Empat korban tewas ditemukan di dalam kamar mandi lantai dua. Mereka adalah Melina (24) , Ririn (24), Salma (50), dan Edi Wijaya (56). Melina dan Ririn dalam posisi berpelukan, sedangkan Salma dan Edi dalam posisi jongkok.

Melina adalah model iklan mis instan 'Indomie', dan permen 'Fisherman's Friend' periode 2007-2008. Para tetangga mengenalnya sebagai sosok cantik dan ceria. Lulusan ekonomi manajemen Universitas Trisakti angkatan 2003 itu juga menduduki jabatan sebagai sekretaris direksi sebuah perusahaan konsultan di kawasan Fatmawati.

Kebakaran yang menimpa sebuah rumah tinggal di Jalan Sawo III No 1, RT 02, RW 09, Manggarai Selatan, Tebet, itu terjadi sekitar pukul 02.00. Api padam sekitar satu jam kemudian.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024