Serangan Usang McCain

Obama Dekat dengan Kelompok Radikal

VIVAnews - Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, John McCain kembali menyerang pesaingnya Barrack Obama  dari Partai Demokrat. McCain menuding Obama memiliki ikatan kuat dengan Bill Ayers.

Bill Ayers adalah anggota gerakan Weathermen yang disebut FBI sebagai organasisasi teroris domestik. Bill Ayers melakukan serangkaian serangan ke Pentagon dan gedung Capitol karena memprotes perang Vietnam.

"Saya kira hubungan Obama dengan Bill Ayers perlu diketahui rakyat Amerika," kata McCain saat wawancara dengan Radio Mambi, seperti dikutip Associated Press, Kamis, 30 Oktober 2008 dini hari.

Obama bertemu Ayers pada awal karir politiknya pada tahun 1995, namun dalam kampanyenya Obama mengaku tidak pernah menelepon atau berkiriman emil dengan Ayers sejak menjadi senator pada tahun 2005.

McCain sebelumnya pernah menuntut the Los Angeles Times yang menolak menerbitkan video keterkaitan Ayers dengan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO).

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024