Benzema Ternyata Penggemar Berat CR9

VIVAnews - Meski sama-sama menjadi pemain dalam satu tim, Karim Benzema tak bisa menutupi kekaguman pada Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Olympique Lyon itu mengaku kalau selama ini ia jadi penggemar terberat CR9.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, dialah inspirasiku. Setiap kali aku bermain di lapangan, aku hanya mengulangi apa yang ia perbuat," kata Benzema seperti dilansir Soccerway, Rabu 22 Juli 2009.

Pernyataan ini terlihat bertolak belakang dengan apa yang terjadi dalam laga persahabatan di Dublin, Irlandia Utara, Senin 20 Juli 2009. Bermain melawan Shamrock Rovers, Benzema mencuri perhatian penonton dan media dengan mencetak gol penentu kemenangan.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Padahal Benzema hadir sebagai pemain pengganti dari idolanya, Ronaldo. Media Spanyol menyatakan kalau hal itu membuat semua orang bertanya. Mengapa Ronaldo yang berharga lebih mahal gagal melakukan debutnya dengan mulus?

CR9 menyatakan kalau dirinya dalam keadaan yang tidak terlalu bugar. Ia berharap kalau kondisi itu akan jauh lebih baik saat musim kompetisi La Liga dimulai.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam laga persahabatan itu Madrid juga belum diperkuat pemain barunya dari AC Milan, Kaka. Pemain Terbaik Dunia 2007 itu masih diberi jatah libur di Brasil dan baru bergabung dengan skuad El Real pada 27 Juli mendatang.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024