Ronaldo Berkelit Soal Debutnya

VIVAnews - Laga pertama Cristiano Ronaldo sebagai pemain Real Madrid tidak berjalan mulus. 

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Berlaga melawan Shamrock Rovers dalam pertandingan persahabatan, CR9 tidak mencetak satu gol pun. Bahkan media lokal menempatkan tendangan bebas Ronaldo di babak pertama sebagai usaha yang buruk.

Menyoal krtik yang didapatnya dalam laga awal tersebut, Ronaldo berkelit. Pemain termahal di dunia itu menyatakan kalau dirinya belum bugar betul betul. 

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

"Saya belum dalam kondisi 100 persen. Tapi saya harap bisa memenuhi angka itu saat kami memulai musim kompetisi," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Laga eksbisi itu berlangsung di Dublin, Irlandia Utara, pada Senin 20 Juli 2009. Dalam pertandingan itu Ronaldo hanya bermain setengah babak dan diganti Karim Benzema.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Namun di luar dugaan, pengganti Ronaldo itu malah mencetak gol penentu di menit 85. Benzema mampu mengontrol bola dengan baik. Penyelesaian akhir pun mampu ia lakukan secara dingin. Skor akhir 1-0 buat El Real.

Hal inilah yang mendatangkan kritik buat pria asal Portugal itu. Menurut para kritikus, Ronaldo harusnya tampil lebih baik dibanding Benzema. Dengan asumsi karena nilai beli Ronaldo jauh di atas mantan pemain Olympique Lyon itu.

Namun Ronaldo tidak terlalu memperdulikan hal ini dan fokus pada hasil pertandingan tersebut.

"Kami bermain dengan tim yang sangat baik, dan saya menikmati pertandingan hari ini," tambah Ronaldo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya