Saga Eto'o Kembali Berlanjut

VIVAnews - Negosiasi antara Samuel Eto'o dengan Inter Milan masih belum menemui kata sepakat.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Agen Eto'o, Jose Maria Meralles, yang sudah berada di kota Milan menyatakan kalau pembicaraan akan dilanjutkan kembali Rabu 22 Juli 2009. Padahal pertemuan pertama di kota mode tersebut sudah memakan waktu empat jam.

Rumor yang beredar di media Eropa menyatakan kalau kedua pihak belum sepakat soal gaji yang diminta Eto'o. Striker asal Kamerun itu meminta gaji 10 juta pound per musim. Namun pihak Nerazzurri hanya akan mengabulkan 8,4 juta pound.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Negosiasi berjalan lancar, kami hanya mencoba mencari jalan keluar dari beberapa masalah," kata Meralles seperti dilansir Channel4, Selasa 21 Juli 2009.

"Tak ada lagi pembicaraan hari ini (Selasa), saya pun akan kembali ke Spanyol. Empat jam pembicaraan saya rasa cukup hari ini. Saya akan kembali lagi ke Italia besok (Rabu)," tambahnya.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Eto'o yang sudah tidak kerasan lagi di El Barca rencananya akan ditukar dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain kulit hitam itu merasa kalau dirinya dipaksa keluar markas El Barca, Nou Camp. Padahal musim lalu Eto'o sudah memberi treble gelar buat klub Catalunya tersebut.

Eto'o pun siap disambut Presiden Inter, Massimo Moratti. Hanya saja orang nomor satu di Inter itu tak ingin pembicaraan kubunya dengan Eto'o terganggu beberapa hal.

Untuk negosiasi hari ini pun, Moratti menyatakan tidak akan hadir. Ia hanya berharap kalau pembicaraan kali ini akan berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya