Chelsea Terbentur Izin Kerja

VIVAnews - Mendatangkan pemain baru ternyata tak semudah yang diharapkan Chelsea. Saat ini pemain baru The Blues, Yuri Zhirkov, masih belum bisa turun membela Chelsea karena masalah izin kerja.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Padahal pria 25 tahun itu sudah resmi didatangkan dari CSKA Moscow dengan masa kontrak tiga tahun. Zhirkov pun harus gigit jari melihat rekan-rekannya berlaga di tur pra musim di Amerika Serikat.

 "Belum mungkin untuk menurunkan Yuri Zhirkov karena kami masih menunggu izin kerjanya," kata pelatih The Blues Carlo Ancelotti seperti dilansir Goal, Selasa 21 Juli 2009.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Dia sekarang masih berlatih dengan tim saat tur. Dia adalah pemain baik hanya ada sedikit masalah soal bahasa," tambah Carletto.

Masalah ini harus segera diatasi oleh The Blues. Pasalnya peran Zhirkov akan dibutuhkan Carletto bila ingin merebut kembali gelar Premier League. Chelsea sendiri saat ini tengah melakoni turnamen mini di AS.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Sekaligus menjadi tur pemanasan pra musim 2009-2010 digelar. Rabu 22 Juli 2009 pagi waktu setempat, The Blues akan melakoni pertandingan Big Match melawan Inter Milan. Laga ini sudah pasti akan ditunggu-tunggu mengingat Inter kini ditangani mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024