Akhirnya, Chris Brown Minta Maaf ke Rihanna

VIVAnews - Tentu Anda masih ingat dengan kasus penganiayaan yang dilakukan Chris Brown kepada Rihanna yang waktu itu masih menjadi kekasihnya. Setelah empat bulan berlalu, Chris Brown akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada Rihanna.

Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 20 tahun ini melalui sebuah tayangan video yang berdurasi dua menit tersebut. Dalam video tersebut Brown mengaku bersalah dan sangat menyesali tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap Rihanna. Dia juga malu dengan apa yang dilakukannya tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 21 Juli 2009.

Brown mengaku apa yang telah dilakukannya itu memang tidak termaafkan. Tetapi, dia sangat berharap Rihanna bisa membuka pintu hatinya untuk memaafkan dirinya.

Dalam persidangan, Pengadilan Los Angeles menyatakan bila pelantun 'Superhuman' ini bersalah. Dan Brown dijatuhi hukuman percobaan selama lima tahun dan selama 180 hari untuk membantu komunitas buruh di Virginia.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik
Peluncuran Alquran Berbahasa Gayo

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

Pada momen spesial Ramadan 1445 H, Balitbang Diklat Kementerian Agama RI dan IAIN Takengon menghadirkan terobosan baru: Al-Qur'an terjemahan bahasa Gayo.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024