Mbah Surip Ingin Ciptakan Lagu Anak

VIVAnews - Penyanyi nyentrik Mbah Surip tidak hanya dikenal kalangan orang dewasa. Bahkan, anak-anak pun mengidolakan pembawa tembang lagu 'Tak Gendong' itu.

Ditengah kesibukannya tour album terbarunya itu, Mbah Surip menyempatkan untuk datang menemui sejumlah anak-anak belia, untuk bernyanyi, bercanda bersama.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Bahkan, bila diminta Mbah Surip akan menciptakan lagu spesial untuk anak-anak seperti tukang nasi goreng, semut dibohongi ikan, dan tukang jamu.

"Kalau diminta mbah akan buatkan lagu untuk anak-anak seperti, tukang nasi goreng, semut dibohongi ikan, dan tukang jamu. Ha ha ha," ujar Mbah Surip tertawa lebar.

Keinginan Mbah Surip itu disampaikan di hadapan anak-anak saat menghadiri perayaan ulang tahun seorang bocah bernama Nuquita yang ke-9 di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 19 Juli 2009 lalu.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Saat didatangi Mbah Surip, Niquita yang merupakan pasangan Ferry Juan dan Zarima mengaku senang, karena, akhirnya bisa bertemu langsung dengan seniman yang diidam-idamkannya itu.

"Seneng ada Mbah Surip, ternyata Mbah Surip orangnya gak serem seperti yang aku bayangkan," tuturnya.

Niquita mengatakan, Mbah Surip ternyata orangnya menyenangkan, lucu dan lagunya enak didengar. "Wah aku seneng sekali, ayah dan ibu memberi aku kado Mbah Surip, bisa melihat dan nyanyi bareng," ujar Niquita Juan.

amril.78@vivanews.com

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024