VJ Marissa Pacaran Jam 2 Pagi

VIVAnews - VJ Marissa sedang disibukkan dengan sibuk syuting sinetron striping berjudul 'Manohara'. Dia tak mau mengecewakan pacarnya. Tak jarang, meski sudah larut malam, Marissa bela-belain untuk menghabiskan waktu bersama pacarnya.

"Aku sih usahakan setiap hari bisa ketemu walau jam dua pagi. Kalau memang nggak bisa paling aku BB-an saja," kata Marissa saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Marissa menjelaskan tak jarang pacarnya itu mendatangi dirinya ke lokasi syuting. Namun, dia merasa tak enak bila membebankan pacarnya itu harus selalu menemaninya di lokasi syuting.

"Nggak enak juga sih kalau harus minta dia ke lokasi syuting terus. Jauh-jauh dari Jakarta ke Sentul (lokasi syuting) terus sampai sini dia sendirian sementara akunya syuting," ujar mantan pacar VJ Daniel ini.

Meski sangat lelah karena harus syuting striping, perempuan berdarah indo ini berusaha untuk menikmatinya. Dia tak pernah mengeluh dan berusaha menjalankan semuanya dengan sepenuh hati.

"Ini sudah konsekuensi aku. Di bawa fun saja. Di sini aku juga dapat teman dan pengalaman baru," tandasnya.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024